Minecraft 1.8

Minecraft 1.4.7
Minecraft adalah permainan sandbox, game adventure yang cukup menarik. Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta berkebangsaan Swedia Markus Notch Persson, dan sekarang dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang. Pada tahun 2011, Jens Bergensten, juga dikenal dengan nama samaran Jeb, mengambil alih kontrol Minecraft.



Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Gameplay dalam rilis komersial memiliki dua mode utama: Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya sendiri dan memiliki poin nyawa dan lapar. Dan creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun lapar. 
Minecraft 1.4.7
Sebuah modus gameplay ketiga, bernama Hardcore, sama seperti survival, hanya saja tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati. Versi klasik juga tersedia secara gratis, meskipun sudah tidak dikembangkan lagi. Mode creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.
=================================================
Download 
=================================================

Server :192.168.1.100:25565
 Web :http://mchorizon1.enjin.com/

No comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2.Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
3.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!


Pasword